Rabu, 25 Juli 2012

26 July 2012

Bekasi 26 July 2012 --> 04.00
Hari ini saat kami akan sahur.. Hidung ibu mimisan, aku takut dan cemas... apa ini mimisan biasa karena kecapean atau panas dalam..atau mimisan karena penyakitnya...?? Campur aduk rasanya..aku berusaha ajak ibu untuk ke rumah sakit..namun ibu menolak.. ibu bilang nti ke klinik dekat rumah saja..aku melihat ibu seperti sudah tidak ada semangat lagi.. Ya Allah jaga ibuku...sehatkanlah ibuku...panjangkan umurnya..
Engkau maha tahu bahwa tidak akan pernah sanggup lagi aku untuk kehilangan 3 orang tua yg aku miliki...sehatkan mereka semua ya Allah.. Aku telah kehilangan Ayah..ayah yg baru aku kenal selama 4 bulan..namun Kau memanggilnya begitu cepat..aku tahu ini takdir..semua yang ada di dunia ini adalah milikmu..tapi izinkan aku untuk membahagiakan mereka bertiga dulu ya Allah... Aku ingin melihat mereka bahagia dan bangga memiliki aku..
Bahagia karena aku lulus kuliah..
Bahagia melihat aku menikah..
Bahagia memiliki cucu dariku..
Bahagia dengan kesuksesan aku dalam berkarir..
Wujudkan mimpi ku ya Allah agar bisa membahagiakan mereka semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar